Siapkan Kader Pemilu 2019

Musliadi: Mari Besar Bersama PKB

Musliadi: Mari Besar Bersama PKB
Musliadi SAg

KUANSING (RA) -  Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 memang masih lama, namun Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) sudah mulai menyusun langkah untuk menghadapinya.

"Sesuai hasil rapat pimpinan PKB, kami akan melakukan reposisi kepemimpinan bagi mereka yang tidak aktif. Ini kami lakukan sebagai langkah menghadapi pemilu 2019," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kuansing, Musliadi SAg di Telukkuantan.

Menurut Musliadi, PKB tidak ingin kader diusungnya tidak siap bersaing dengan partai lain. Untuk itu akhir 2016 ini pihaknya mempersiapkan kader-kader terbaik. "Saya mengajak, tokoh-tokoh di masyarakat apapun, dimanapun dan dari kalangan apapun untuk bergabung bersama PKB. Mari besar bersama PKB," kata Musliadi.

Diakuinya, PKB partai kedamaian, tanpa ada perpecahan dari tingkat manapun. Sehingga Ketua Komisi A DPRD Kuansing ini yakin, jumlah kursi PKB di DPRD Kuansing bisa menanjak, dari 3 kursi menjadi 5 kursi. "Jadi, masuklah. Karena PKB adalah partai yang tidak ada konflik," ajaknya.

Musliadi pun mengajak tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, pensiunan PNS dan swasta untuk bersama-sama menjadi besar di PKB. "Mari besar bersama PKB," ujar Musliadi yang mengaku tidak akan maju lagi sebagai calon anggota DPRD Kuansing periode berikutnya. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index