Dewan Minta PNS Pemko Tingkatkan Etos Kerja

Dewan Minta PNS Pemko Tingkatkan Etos Kerja
ilustrasi pns

PEKANBARU (RA) - Banyaknya laporan dan pengaduan yang sampai ke DPRD Pekanbaru terkait indisipliner pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan pemerintah kota Pekanbaru mendapat tanggapan dari kalangan dewan.

Anggota Komisi III DPRD Kota Pekanbaru, Drs H Tarmizi Muhammad, mengimbau kepada Pegawai Negeri Sipil(PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk meningkatkan etos dan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

"Saya sudah dapat kabar terkait indisipliner beberapa oknum pegawai tersebut. Kita harapkan hal ini jangan terulang kembali. Kepada seluruh PNS harunya dapat bekerja secara maksimal dan tidak ada yang membuang-buang waktu dan bolos dalam kerjanya, seperti duduk di warung kopi apalagi bermain game, ini tentunya suatu hal yang tidak benar," ucap Tarmizi Muhammad, Jum'at (29/7.

Lebih jauh, Tarmizi Muhammad menegaskan, setiap PNS harus melaksanakan seluruh tugas dan tanggungjawabnya demi memberi pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Kita minta PNS mampu meningkatkan dan memaksimalkan daya, etos, dan jam kerjanya sesuai dengan yang ditentukan. Jika masih ditemukanya oknum PNS yang melanggar aturan harus diberi sanksi tegas tentang indisipliner kepegawaian," tuturnya. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index