Bupati Siak Pasang Target Adipura Paripurna

Bupati Siak Pasang Target Adipura Paripurna
bupati siak

SIAK (RA) - Walaupun Kabupaten Siak sudah berhasil meraih piala Adipura Buwana pada peringatan hari lingkungan hidup kemarin, akan tetapi kedepannya Pemerintah Negeri bekas kerajaan ini sudah pasang target untuk berburu predikat Adipura Paripurna.

"Memang sekarang ini rasa puas dan bangga serta  sangat bahagia sudah barang tentu cukup terasa saat ini, pasca Siak mendapatkan Piala Adipura sebagai kota kecil bersih," papar Bupati Siak Drs H Syamsuar M.Si saat melepaskan sepeda santai dan jalan santai arak Piala Adipura keliling kota Siak, Ahad (24/7)

Menurut orang nomor I di Siak ini, keberhasilan Kabupaten Siak meraih piala Adipura Buwana merupakan keberhasilan Pemerintah Daerah, pihak yang terkait serta dukungan dan partisipasi masyarakat Daerah ini yang telah ikut mensukseskan kebersihan di daerah ini.

"Terutama kepada para petugas kebersihan yang bernaung dibawah Dinas Kebersihan Pasar dan Pertamanan yang ada sebagai pahlawan sampah yang telah bekerja keras dan selalu setia dalam menjaga dan membersihkan lingkungan dilapangan," katanya.

Untuk itulah, katanya, rasanya sangat wajar perebutan Piala Adipura berikutnya Pemerintah Kabupaten Siak memasang target Adipura Paripurna dan meminta kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan untuk bekerja lebih keras lagi.

Adipura Paripurna ini baru bisa diraih jika kabupaten Siak berhasil mendapat Adipura secara berturut selama lima Tahun, tentunya dengan kerberhasilan ini dapat dijadikan modal besar untuk memburu Piala Adipura Paripurna tersebut.

"Tapi sangat diyakini jika kita semua terus mau bekerja keras serta didukung oleh semua elemen masyarakat yang ada. maka apa yang menjadi target yang telah dipasang kalau diizinkan oleh yang maha kuasa Insya Allah akan terkabulkan nantinya," tutur Bupati. (JAS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index