Sekolah di Pelalawan Libur Hingga 18 Juli 2016

Sekolah di Pelalawan Libur Hingga 18 Juli 2016
ilustrasi

PANGKALAN KERINCI (RA) - Jika pihak Dinas Provinsi Riau telah menetapkan libur siswa hingga tanggal 11 Juli 2016, sehingga menjadi dasar bagi Kabupaten/Kota lainnya untuk menentukan masa liburan kenaikan kelas dan lebarah tahun 2016 ini, namun tidak bagi Kabupaten Pelalawan yang menjadwalkan liburan panjang hingga 18 Juli 2016.

"Awalnya libur panjang kenaikan kelas dan lebaran oleh pihak Disdik Provinsi Riau memang tanggal 11 Juli 2016. Namun pada rapat kali kedua dirubah hingga tanggal 18 Juli, tapi kembali berubah dari Disdik Provinsi Riau hingga tanggal 11 Juli saja. Sedangkan Kita sudah umumkan ke UPTD Kepala Sekolah dan guru untuk disampaikan ke Wali murid dan Siswa. Jadi susah Kalau dikembalikan lagi tanggal 11 Juli. Kita tetap libur sampai tanggal 18 Juli 2016," papar Kadisdik Pelalawan H. Syafriddin,MM melalui Kabid Kurikulum Salbiah S.Pd kepada wartawan, Selasa (28/6).

Dikatakan Salbiah, meskipun libur panjang di Kabupaten Pelalawan hingga tanggal 18 Juli 2016, namun dalam hitungan aktif belajar tidak akan terganggu.

"Jadi Kita masuk pada Senin 18 Juli langsung aktif belajar. Juga Kalau dihitung pada 4 Bulan kabisat masa aktif belajar masih ada cadangan waktu yang banyak yang Kita miliki. Jadi tidak ada masalah Kalau libur di Kabupaten Pelalawan lebih sedikit dari keinginan Pemprov," terangnya. (JYP)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index