PKB Umumkan Hasil Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru

PKB Umumkan Hasil Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru
Zaidir Albaiza

PEKANBARU (RA) - Setelah melewati masa penjaringan mulai dari 11 April hingga 14 Mei 2016, tim penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Partai PKB Pekanbaru mengumumkan nama-nama yang lulus seleksi.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Pekanbaru, Zaidir Albaiza, mengatakan bahwa dirinya telah menerima 17 nama balon walikota dan wakil walikota yang lulus administrasi. Nama-nama ini diserahkan oleh Team Desk Pilkada yang diketuai oleh Abdul Kamal dan Sekretaris Candra Saputra.

"Nama-nama ini lah yang telah memenuhi dan melengkapi syarat dalam penjaringan," sebut Zaidir kepada wartawan, Selasa (7/6).

Zaidir menerangkan sesuai tahapan, ke-17 nama ini nanti akan diserahkan ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Riau untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Di DPW nantinya nama-nama ini akan disaring untuk menemukan siapa yang benar-benar disukai oleh masyarakat Pekanbaru sesuai dengan kriteria partai.

"Untuk sementara inilah putra-putri terbaik Pekanbaru yang akan diserahkan ke DPW," terang Zaidir.

Nama-nama bakal calon yang diumumkan oleh DPC PKB Pekanbaru untuk diajukan ke DPW yakni: Calon Walikota Sarbaini Sulaiman, Jufri Zubir, Dwi Agus Sumarno, Zulkifli Hesda, Yusfar, Zaidir Albaiza, Amijaya Pramudia, Edi Satria, Irvan Herman, Firdaus, Destrayani Bibra, Firdaus Ces, Ribhan Dwi Jayana, dan R Faisal. Untuk Calon Wakil Walikota yakni Margeylin, Ida Nuryanti, dan M Sumardany Z. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index