Tips Hamil dengan Cepat, Sehat dan Ideal sesuai Keinginan Anda

Tips Hamil dengan Cepat, Sehat dan Ideal sesuai Keinginan Anda
ilustrasi

RAGAM (RA) - berikut ini semoga bisa membantu anda para pasangan muda. Banyak pasangan suami istri yang mencari tips hamil cepat yang dapat mereka gunakan dan terapkan dalam hubungan rumah tangga mereka untuk segera mendapatkan momongan. Mendapatkan momongan atau anggota keluarga baru yang mencerahkan suasana biasanya didambakan oleh pasangan suami istri.

dibawah ini akan diulas beberapa tips hamil yang cukup penting untuk diperhatikan oleh para suami istri.

1. Menerapkan pola hidup sehat

Pola hidup sehat harus diterapkan oleh pasangan suami istri yang menginginkan untuk segera hamil. Mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan bergizi tinggi serta meminum suplemen makanan berupa vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh dengan kadar dan takaran yang tepat dan sesuai akan mendukung kondisi badan pasangan suami istri yang merencanakan untuk segera hamil dan mempunyai momongan. Selain asupan makanan dan gizi yang cukup, istirahat yang cukup akan membuat kondisi tubuh berada pada keadaan prima untuk mempersiapkan dan merencanakan kehamilan. Terkait dengan pola hidup sehat ini anda bisa juga melihat artikel kami tentang 10 Tips Hidup Sehat yang Ampuh

2. Menggunakan gaya yang tepat pada saat berhubungan

Posisi yang tepat pada saat berhubungan juga mempengaruhi kemungkinan kehamilan. Bahkan beberapa sumber mengatakan bahwa posisi saat berhubungan sedikit banyak dapat menentukan jenis kelamin bayi. Gaya berhubungan dengan suami berada di atas akan memperbesar kemungkinan kehamilan karena kemungkinan sperma akan masuk ke dalam rahim dengan sempurna. Istri juga dapat mengganjal pinggulnya dengan bantal untuk memposisikan rahim sedikit lebih tinggi sehingga memperbesar kemungkinan terjadinya pembuahan. Setelah berhubungan, si istri diharapkan dapat mempertahankan posisi berbaring tersebut selama paling tidak 15 menit agar sperma tidak keluar kembali.

3. Periksakan kondisi badan Anda dan pasangan

Jika Anda dan pasangan kesulitan untuk mendapatkan momongan, ada baiknya jika Anda dan suami atau istri Anda memeriksakan diri ke dokter atau kepada bidan kepercayaan Anda. Kondisi badan Anda dan pasangan juga dapat menentukan kemungkinan kehamilan. Kesuburan seseorang juga dipengaruhi oleh kondisi hormon atau bisa jadi karena stres.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index