Dinilai Gagal, DPRD Minta Kapolsek Tampan Dievaluasi

Dinilai Gagal, DPRD Minta Kapolsek Tampan Dievaluasi
Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti

RIAUAKTUAL.COM - Kejadian tindakan kriminal seakan tidak ada habis-habisnya di wilayah hukum Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan, Pekanbaru. Keresahan masyarakatpun tampaknya tidak bisa terobati.

Mulai dari persoalan kejatahan geng motor, sampai kasus terbaru yaitu penikaman yang terjadi pada seorang pemuda di wilayah Stadion Utama Riau pekan lalu.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti meminta kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarief Hidayat untuk dapat mengevaluasi kinerja dari Kapolsek Tampan dan jajarannya.

"Kita minta Kapolresta untuk mengevaluasi Kapolsek Tampan itu," kata Anggota Komisi I ini, Senin (8/5), kepada wartawan.

Banyak kejadian dan tindak kriminal yang membuat takut masyarakat di wilayah Tampan ini terus bergulir. "Tidak pernah putus masalah hukum di Tampan," ujarnya lagi.

Kondisi ini juga sangat disayangkan Politisi Golkar ini. Dan menyebutkan, dengan tidak ada putusnya persoalan yang melanggar hukum menunjukkan Polsek Tampan gagal menjalankan tugasnya.

"Ini sering terjadi, masa tidak ada solusi. Tentu pelayanan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di ragukan," tandasnya.

 

Laporan : DWI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index