Bupati Indragiri Hilir Hadiri Istighosah

Bupati  Indragiri Hilir Hadiri Istighosah
wardan

GAUNG (RA)  - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, HM Wardan menghadiri acara Istighosah sekaligus Peringatan Isra' Mi'raj bersempena Milad Kecamatan Gaung ke 20, Rabu (27/4) di Mesjid Baiturrahman kelurahan Kuala Lahang Kecamatan Gaung.

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua TP PKK Zulaikha Wardan, Kadispora, Kaban BPMPD, Kadis Kelautan dan perikanan, Bappeda, kabag kesra, kabag umum dan kabag Humas, Camat Gaung serta ribuan masyarakat.

Dalam sambutannya, Wardan sangat mengapresiasi kegiatan uang dilaksanakan dalam rangka peringatan Milad Kecamatan Gaung. Menurutnya, kegiatan yang sangat positif dgn kegiatan yang lengkap baik rohani dan jasmani. Ini sejalan dgn visi kabupaten yaitu menjadikan kabupaten inhil yang lebih maju bermarwah dan bermartabat.

"Selain itu, dalam kesempatan ini saya informasikan bahwa untuk kemajuan ibu kota Kecamatan, saya telah memprogramkan mulai 2 tahun yang lalu yaitu pemeliharaan dan pembangunan infrastruktur ibukota kecamatan rata-rata satu milyar per kecamatan," katanya.

Untuk itu kepada camat, lurah, kades dan masyarakat agar selalu berkoordinasi dengan baik sehingga pembangunan yang kita rencanakan bisa berhasil untuk kepentingan bersama semua terutama masyarakat.
Sementara itu, Camat Gaung Surya Wirawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam umur remaja ini kecamatan gaung masih banyak yang perlu dibenahi, masih banyak kekurangan selama ini.

"Untuk itu, dengan momen milad ini saya berharap masyarakat selalu kompak dan bersatu untuk gaung yang lebih baik dimasa yang akan datang. Selain itu, kami juga senantiasa bergatap tunjuk ajar dan bimbingan selalu dari bapak bupati beserta jajaran di pemda kabupaten Inhil," imbuhnya.

Setelah usai acara tersebut, sang harinya dilanjutkan dengan Pembukaan Sampan Selodang dalam rangka Peringatan Milad Kecamatan Gaung ke 20 tahun 2016.


Laporan : SUF

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index