Empat Begal Berpisau Rampas Motor Warga di Jalan Parit Indah Pekanbaru

Empat Begal Berpisau Rampas Motor Warga di Jalan Parit Indah Pekanbaru
ilustrasi

PEKANBARU (RA) - Penjahat jalanan begal bermotor lagi-lagi menebar teror di ruas jalan Pekanbaru. Kali ini korbannya adalah seorang Joko Kasiono, seorang pengendara yang melintas di Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya, Rabu (20/04/16) malam lalu.

Malam itu, korban dibegal dan ditodong pisau oleh 4 orang yang tak dikenalnya. Handphone, dompet dan satu unit sepeda motor Ninja miliknya pun dirampas para pelaku.

Peristiwa pembegalan itu dibenarkan juga oleh Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bukit Raya, Ipda M Bahari Abdi, Jum'at (22/04/16). Menurutnya, dari laporan korban yang diterima pihaknya, para pelaku mengendarai dua unit motor saat menjalankan aksinya. Dua pelaku berboncengan menggunakan motor Yamaha RX King, sedangkan dua pelaku lainnya berboncengan memakai motor jenis bebek.

"Ketika melintas di TKP, korban dicegat oleh para pelaku. Bahkan korban juga ditodong pakai pisau oleh pelaku," katanya kepada riauterkini.com

Melihat pelaku berjumlah 4 orang dan menodongkan pisau, korban pun merasa takut dan tak bisa melawan. Tanpa bisa berbuat apa-apa, pelaku selanjutnya dengan leluasa mengambil handphone Samsung milik korban, dompet berisi uang tunai Rp250 ribu serta satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja 150cc warna hijau BM 6594 OF lengkap dengan beragam surat-surat penting.

"Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp36 juta. Kasus ini masih kita selidiki," jelasnya. (riauterkini)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index