Pekanbaru Masih Aman, Meski Aroma Persaingan Pemilu Sudah Muncul

Pekanbaru Masih Aman, Meski Aroma Persaingan Pemilu Sudah Muncul
pilkada langsung

PEKANBARU (RA) - Meskipun aroma persaingan dalam Pemilukada sudah mulai muncul dipermukaan. Namun kondisi Kota Pekanbaru dipastikan Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru sampai saat ini masih tetap terjaga kestabilan keamanannya.

"Sejauh ini untuk 12 kecamatan yang ada belum terlihat daerah rawan keamanan, hampir semuanya masih kondusif. Kita juga berharap sampai masuk ke tahapan Pemilukada masih tetap seperti ini," ungkap Kepala Badan Kesbangpol Kota Pekanbaru, Agus Pramono, Senin (18/4) di Kantor Walikota.

Meskipun masih kondusif, Agus tidak menampik jika ada saja kemungkinan pihak lain sengaja memantik masalah agar membuat masyarakat bereaksi. Karena itu, diharapkannya untuk putra terbaik Kota Pekanbaru yang ingin bertarung di Pemilukada bisa menggunakan cara elegan.

"Kalau mau maju silahkan saja, tapi jangan memprovokasi masyarakat untuk melakukan hal-hal yang negatif yang akan merugikan Pekanbaru dan dirinya pribadi," kata Agus lagi.

Dilain sisi, meski Pekanbaru masih terbilang aman namun koordinasi Badan Kesbangpol dengan pihak terkait dengan keamanan kota secara intensif masih terus dilakukan. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index