Polisi di Kuansing Kunjungi Kebun Sayur Sampaikan Pesan Pilkada Damai 2024

Polisi di Kuansing Kunjungi Kebun Sayur Sampaikan Pesan Pilkada Damai 2024
Kasubsektor Inuman, Iptu Romlah, dan Bhabinkamtibmas, Brigadir Gusrian, yang menyampaikan pesan damai kepada kelompok tani Permata Bunda di Desa Pulau Sipan, Kecamatan Inuman, pada Sabtu (26/10/2024).

KUANSING (RA) – Jajaran Polsek Cerenti, Polres Kuansing, aktif menjaga situasi kondusif menjelang Pilkada 2024 dengan mengintensifkan kegiatan Cooling System.

Salah satu kegiatan dilakukan oleh Kasubsektor Inuman, Iptu Romlah, dan Bhabinkamtibmas, Brigadir Gusrian, yang menyampaikan pesan damai kepada kelompok tani Permata Bunda di Desa Pulau Sipan, Kecamatan Inuman, pada Sabtu (26/10/2024).

Kapolsek Cerenti, AKP Dadan Wardan Sulia, melalui Iptu Romlah menekankan pentingnya kegiatan ini untuk mencegah hoaks dan menjaga stabilitas daerah selama masa Pilkada.

"Kami mengimbau seluruh anggota kelompok tani Permata Bunda untuk tidak mudah terpancing berita hoaks. Dalam memilih, kita harus menghargai perbedaan tanpa melakukan provokasi atau tindakan yang merusak persatuan," ujar Iptu Romlah.

Iptu Romlah juga mengapresiasi peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang damai di wilayah Kecamatan Inuman.

"Mari kita bergandengan tangan untuk menjaga kondusivitas wilayah menjelang Pilkada serentak," tutupnya.

Ketua kelompok tani Permata Bunda, Sihen, menyampaikan terima kasih atas kehadiran kepolisian yang selalu mendukung keamanan dan kegiatan warga.

"Iptu Romlah dan Brigadir Gusrian sudah sering membantu kami sebagai pembina kelompok tani," ujarnya.

Sihen menambahkan, meskipun mereka belum pernah menerima bantuan bibit dan pupuk dari pemerintah, kelompok tani ini tetap semangat untuk membeli bibit dan pupuk secara mandiri.

Ia berharap pemerintah dapat membantu meningkatkan kesejahteraan kelompok tani Permata Bunda.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index