Spanduk Penolakan Politisi 'Tali Air' sebagai Ketua Umum Event Pacu Jalur Nasional 2024 Terpasang di Kuansing

Spanduk Penolakan Politisi 'Tali Air' sebagai Ketua Umum Event Pacu Jalur Nasional 2024 Terpasang di Kuansing
Spanduk yang terpasang di lokasi event Pacu Jalur Nasional 2024 di Kabupaten Kuantan Singingi, Riau.

Riauaktual.com - Sebuah spanduk dengan tulisan "Kami masyarakat Kuansing menolak politisi 'tali air' menjadi Ketua Panitia Pacu Jalur Event Nasional 2024" terlihat terpasang di pagar Tugu Monumen Adipura, Kota Teluk Kuantan, Sabtu (13/07/24).

Menanggapi hal tersebut, Ketua Pacu Jalur Event Nasional 2024, Andi Cahyadi (Aheng), menyatakan tidak mengetahui maksud dan tujuan dari pemasangan spanduk tersebut.

"Saya tidak tahu apa maksud dan tujuan spanduk itu, hanya yang memasang yang tahu. Itu mungkin lawan politik Datuk Panglimo Dalam (Suhardiman Amby, red)," ujar Andi Cahyadi singkat.

Andi Cahyadi, yang juga merupakan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), menegaskan bahwa ia tidak ingin terlalu menanggapi hal tersebut.

"Hee tak perlu ditanggapi," tulisnya dalam pesan singkat.

Spanduk dengan tulisan putih berlatar belakang hitam tersebut dipasang di pagar Monumen Tugu Adipura, tepatnya di bawah SMKN I Teluk Kuantan.

Keberadaan spanduk ini telah menarik perhatian masyarakat setempat dan menimbulkan berbagai spekulasi mengenai alasan di balik penolakannya.

Masyarakat berharap agar situasi ini tidak mengganggu persiapan dan pelaksanaan Pacu Jalur Event Nasional 2024, yang merupakan salah satu acara kebanggaan Kabupaten Kuantan Singingi.

#PACU JALUR #Kuansing

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index