Diduga Terbakar Api Cemburu, Pemuda di Kuansing Riau Pilih Gantung Diri

Diduga Terbakar Api Cemburu, Pemuda di Kuansing Riau Pilih Gantung Diri
Korban AH saat di Puskesmas Pangkalan.

Riauaktual.com - Seorang pemuda berinisial AH, berumur 28 tahun ditemukan tidak bernyawa karena gantung diri di rumahnya Desa Pangkalan, Kecamatan Pucuk Rantau, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Senin (10/6/2024) sekitar pukul 21.00 WIB.

Hal itu dikatakan Kapolres Kuansing AKBP Priyo Soegito melalui Kapolsek Kuantan Mudik AKP Hendra Setiawan, bahwa korban ditemukan oleh dua orang warga di rumahnya.

"Setelah diturunkan kedua warga yang mendapati korban diduga bunuh diri menggunakan tali nilon berwarna putih. Korban sempat dibawa ke Puskesmas Pangkalan guna pemeriksaan," kata Hendra.

Ia mengatakan, bahwa dari keterangan sejumlah saksi, yakni korban mengakhiri hidupnya dengan acara gantung diri diduga karena terbakar api cemburu terhadap istrinya berinisial D.

"Kita sudah mengumpulkan beberapa bukti dan juga keterangan dari saksi. Pihak keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi," ujar Hendra.

Pihak Polsek Kuantan Mudik sudah memberikan garis polisi di lokasi kejadian dan meminta masyarakat untuk tidak panik dan melaporkan jika ada hal mencurigakan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index