PT BSP, SKK Migas, dan PWI Riau Bagikan Makanan Berbuka Puasa Secara Gratis

PT BSP, SKK Migas, dan PWI Riau Bagikan Makanan Berbuka Puasa Secara Gratis
PT BSP, SKK Migas, dan PWI Riau Bagikan Makanan Berbuka Puasa

Riauaktual.com - PT Bumi Siak Pusako (BSP) bersama dengan SKK Migas Perwakilan Sumbagut dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau menyelenggarakan kegiatan bagi-bagi makanan berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di Jalan Gajah Mada pada Sabtu (23/3). Ratusan bungkus makanan dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan, terutama para pengemudi ojek online.

Makanan tersebut dibagikan satu persatu kepada mereka yang kebetulan melintas, dan dalam waktu singkat, ratusan bungkus makanan itu habis. Para penerima makanan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuannya.

Ketua PWI Riau, Raja Isyam Azwar, menggambarkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar, terutama dalam suasana Ramadan yang suci. 

"Kegiatan berbagi ini diharapkan dapat membawa keberkahan dan kebaikan bagi semua," ungkap Raja Isyam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zulmansyah Sekedang, Sekretaris PWI Riau, N.Doni Dwi Putra, serta pengurus lainnya, bersama dengan perwakilan dari PT BSP, Riky Hariansyah, dan Koordinator Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Perwakilan Sumbagut, Muhammad Rochaddy.

Raja Isyam berharap kegiatan ini dapat dijadikan agenda rutin setiap tahun dan bahkan ditingkatkan dengan kerjasama lebih lanjut dengan instansi dan mitra PWI Riau. 

"Kami berterima kasih kepada para mitra PWI Riau yang selalu mendukung dalam melakukan kegiatan positif. Kami harap ke depannya kegiatan semacam ini dapat dilakukan lebih sering dan melibatkan lebih banyak orang," tambahnya.

#PWI RIAU #Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI )

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index