Ditlantas Polda Riau Sampaikan Pesan Pemilu Damai Keselamatan Kepada Masyarakat Jalan Riau

Ditlantas Polda Riau Sampaikan Pesan Pemilu Damai Keselamatan Kepada Masyarakat Jalan Riau
Ditlantas Polda Riau Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Riauaktual.com - Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, bersama jajaran gencar melaksanakan kegiatan edukasi tentang cooling system Pemilu 2024 yang berkeselamatan kepada masyarakat.

Kali ini kegiatan berlangsung di salah satu perbengkelan radiator yang berada di Jalan Riau Kelurahan Tampan Kecamtam Tampan, Kota Pekanbaru.

Tampak beberapa Personil Subdit Gakkum Ditlantas Polda Riau menyambangi pekerja bengkel Radiator tersebut.

"Giat sambang ini personil kita dari Subdit Gakkum memberikan imbauan tentang tata tertib berlalu lintas kepada pekerja bengkel radiator sembari menyampaikan himbauan untuk selalu menjaga Kamtibmas jelang masa tenang Pemilu 2024," kata Dirlantas, Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat melalui Kompol Ari Prayitno, Senin (12/2/2024).

Selain itu Kompol Ari juga mengajak masyarakat untuk bijak menerima informasi, dengan tujuan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan informasi yang belum jelas kebenarannya atau Hoax.

Dilokasi kegiatan, para personil Subdit Gakkum membagikan brosur imbauan anti Hoax kepada pekerja bengkel radiator tersebut.

"Kita juga memberikan imbauan brosur anti Hoax kepada masyarakat. Jangan lupa hadir ke TPS tanggal 14 Februari 2024 untuk memberikan hak pilih suara nya, tetap jaga keamanan lingkungan, dan jangan lupa bila berkendara tetap patuhi tata tertib berlalu lintas, tetap pakai helm SNI meskipun dekat," ungkap Ari.

Ari mengatakan pelaksanaan kegiatan patroli sambang ini, selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Polantas juga hadir dalam setiap kegiatan.

"Kita juga bisa meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat, dan kita berharap Pemilu 2024 ini bisa berjalan lancar, aman dan damai," pungkas Ari.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index