Polsek Tempuling Sosialisasikan Pemilu Damai 2024 dalam Bimtek Petugas PTPS

Polsek Tempuling Sosialisasikan Pemilu Damai 2024 dalam Bimtek Petugas PTPS
Polsek Tempuling melaksanakan sosialisasi dan imbauan pada acara Bimtek Petugas PTPS. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir dengan dukungan dari Kanit Binmas Bripka Sudirman.

Riauaktual.com - Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pemilu 2024, Polsek Tempuling melaksanakan sosialisasi dan imbauan pada acara Bimtek Petugas PTPS. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir dengan dukungan dari Kanit Binmas Bripka Sudirman.

Bimtek Petugas PTPS diadakan di Aula Kantor Camat Tempuling, Kamis (8/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Sudirman menyampaikan pentingnya peran Polsek Tempuling dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya kepada petugas yang baru dilantik.

"Sosialisasi ini bertujuan untuk menciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang dan sesudah Pemilu 2024. Kami mengajak seluruh pihak untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," ungkap Bripka Sudirman.

Ditutup dengan harapan agar melalui kerjasama yang baik, Pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Tempuling dapat berlangsung dengan aman, tertib, damai, sejuk, dan kondusif.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index