Cooling System Pemilu 2024, Polsek Tembilahan Hulu Goro Bersihkan Vihara Budi Bakti

Cooling System Pemilu 2024, Polsek Tembilahan Hulu Goro Bersihkan Vihara Budi Bakti
Polsek Tembilahan Hulu, bekerja sama dengan Pengurus Yayasan Budhi Darma, melaksanakan kegiatan gotong royong (goro) membersihkan vihara dan diskusi mengenai Pemilu.

Riauaktual.com - Polsek Tembilahan Hulu, bekerja sama dengan Pengurus Yayasan Budhi Darma, melaksanakan kegiatan gotong royong (goro) membersihkan vihara dan diskusi mengenai Pemilu.

Kapolsek Tambilahan HuluvAKP Ricky Marzuki, memimpin kegiatan gotong royong di Vihara Budi Bakti, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Kamis (8/2/2024).

"Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya edukasi mengenai keselamatan lalu lintas dan sosialisasi tentang pentingnya tidak terpengaruh oleh informasi yang tidak benar atau hoax," ujar AKP Ricky.

AKP Ricky menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan langkah pendekatan kepada masyarakat dan merupakan bentuk netralisasi polisi dengan masyarakat.

"Tujuannya adalah untuk meningkatkan sinergi antara Polri dengan masyarakat. Selama kegiatan gotong royong, petugas kebersihan dibantu oleh personel polisi dalam membersihkan lingkungan sekitar Vihara Budi Bakti," kata AKP Ricky.

Selain itu, masyarakat juga diingatkan AKP Ricky, untuk selalu selektif dalam menyebarkan informasi dan tidak mempercayai atau menyebarkan informasi yang belum diverifikasi kebenarannya, terutama yang berupa hoax.

"Kami berharap bahwa melalui kegiatan ini, akan terjalin silaturahmi yang baik antara Polsek Tembilahan Hulu dengan masyarakat, khususnya pengurus Yayasan Vihara Budi Bakti," harapnya.

Pendekatan persuasif ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index