Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024
Kapolsek Kawasan Pelabuhan, Iptu Fauzan Putra Hantama, turun langsung memantau pengangkutan logistik, Kamis (08/2/24) di Kawasan Pelabuhan Tembilahan.

Riauaktual.com - Dalam upaya untuk memastikan keamanan proses distribusi logistik Pemilu 2024 di wilayahnya, Kapolsek Kawasa Pelabuhan, Iptu Fauzan Putra Hantama, turun langsung memantau pengangkutan logistik, Kamis (08/2/24) di Kawasan Pelabuhan Tembilahan.

Iptu Fauzan menjelaskan bahwa langkah ini diambil untuk memastikan tingkat keamanan proses logistik di wilayah Polsek Pelabuhan.

"Pengawasan logistik dianggap sebagai tahapan yang krusial dalam rangka mewaspadai potensi kerawanan dan melibatkan stakeholder terkait dalam proses pengawasan logistik, mulai dari pendistribusian ke KPU hingga pengiriman ke PPS di setiap daerah," tegas Iptu Fauzan.

Dalam pengawasan tersebut, Iptu Fauzan dan timnya bekerja sama dengan Panwascam untuk mengawasi setiap tahapan proses logistik, termasuk pelipatan, hingga kertas suara dapat disiapkan untuk pemungutan suara pada Pemilu 2024.

"Kerjasama yang dilakukan diharapkan dapat menghasilkan hasil yang diinginkan dan mengurangi kemungkinan terjadinya gangguan terhadap proses persiapan kertas suara di wilayah Pelabuhan," jelas Iptu Fauzan.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index