Hadiri Sosialisasi FKUB, Kapolsek Tanah Merah Ajak Masyarakat ke TPS

Hadiri Sosialisasi FKUB, Kapolsek Tanah Merah Ajak Masyarakat ke TPS
Kapolsek Tanah Merah Iptu Edy Syaputra, menjalin kerjasama dengan tokoh agama dan masyarakat setempat untuk memastikan kelancaran Pesta Demokrasi 2024 dan mengajak masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Riauaktual.com - Dalam acara Sosialisasi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Kecamatan Tanah Merah, Kapolsek Tanah Merah Iptu Edy Syaputra, menjalin kerjasama dengan tokoh agama dan masyarakat setempat untuk memastikan kelancaran Pesta Demokrasi 2024 dan mengajak masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Iptu Edy menjelaskan bahwa melalui kegiatan Cooling System dengan melibatkan berbagai lapisan tokoh masyarakat dan agama.

"Tujuannya adalah untuk memastikan proses pemilu di wilayah tersebut berjalan dengan lancar. Dengan menggandeng tokoh agama, diharapkan mereka dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam mematuhi proses pemilu secara damai," kata Iptu Edy, Kamis (8/2/2024).

Selain itu, Iptu Edy mengajak masyarakat yang hadir untuk tidak terpengaruh oleh berita hoax, isu SARA, atau provokasi lainnya yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan.

"Kami menekankan pentingnya menyaring setiap informasi sebelum dipercayai, memastikan kebenarannya, dan tetap fokus pada pilihan masing-masing sambil tetap menghargai pendapat orang lain," jelas Iptu Edy.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index