Polsek Pangean ikut Rapat Koordinasi Alternatif TPS Terdampak Banjir dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Polsek Pangean ikut Rapat Koordinasi Alternatif TPS Terdampak Banjir dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024
Polsek Pangean aktif berpartisipasi dalam Rapat Koordinasi bersama Ketua Panwascam dan Ketua PPK Kecamatan Pangean terkait alternatif Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terdampak banjir serta rencana pendistribusian logistik pemilu di Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing, Rabu (7/2/2024) pukul 14.00 WIB.

Riauaktual.com - Dalam upaya menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024, Polsek Pangean aktif berpartisipasi dalam Rapat Koordinasi bersama Ketua Panwascam dan Ketua PPK Kecamatan Pangean terkait alternatif Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terdampak banjir serta rencana pendistribusian logistik pemilu di Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuansing, Rabu (7/2/2024) pukul 14.00 WIB.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh AKP Zulfatriano (Kapolsek Pangean), Madi Warmanto (Ketua Panwascam), Dolva Suhendra (Ketua PPK), Aipda Budi Santoso (Ps Kanit Intel Polsek Pangean), dan anggota PPK lainnya.

AKP Zulfatriano menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara rapat atas kerjasama yang baik dalam merencanakan alternatif TPS dan pendistribusian logistik pemilu di Kecamatan Pangean.

"Hasil dari koordinasi tersebut mencakup rencana alternatif TPS yang telah disepakati untuk daerah yang tidak terdampak banjir, serta jadwal pendistribusian logistik pemilu," ucap AKP Zulfatriano.

Pendistribusian tersebut direncanakan dilakukan dari Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) menuju PPK pada tanggal 8-11 Februari 2024 dengan menggunakan kendaraan roda enam dan diawasi oleh anggota Polri yang sudah ditugaskan.

Selanjutnya, pada tanggal 13 Februari 2024, pendistribusian akan dilanjutkan dari PPK menuju PPS (Kantor Desa) menggunakan ranmor R4 dan diawasi oleh anggota Polri yang sudah ditugaskan. Anggota yang sudah ditugaskan akan melaksanakan pengamanan logistik di desa masing-masing.

Pada tanggal 13-14 Februari 2024, logistik akan didistribusikan dari desa ke TPS menggunakan ranmor R4 dan R2 yang juga akan diawasi oleh anggota Polri yang sudah ditugaskan.

Kapolsek Pangean menegaskan keterlibatan TNI-Polri untuk bersinergi dan bertanggung jawab dalam menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif.

"Polsek Pangean siap mendukung sepenuhnya kegiatan pemilu di wilayahnya agar berjalan dengan aman dan lancar," jelas AKP Zulfatriano.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index