Polsek Kuantan Hilir Hadiri Rakor Alternatif TPS dan Distribusi Logistik Pemilu 2024

Polsek Kuantan Hilir Hadiri Rakor Alternatif TPS dan Distribusi Logistik Pemilu 2024
Polsek Kuantan Hilir turut serta dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Alternatif Tempat Pemungutan Suara (TPS) Rawan Banjir dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 se-Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS), Rabu (7/2/2024) pukul 09.00 WIB.

Riauaktual.com - Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Polsek Kuantan Hilir turut serta dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Alternatif Tempat Pemungutan Suara (TPS) Rawan Banjir dan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 se-Kecamatan Kuantan Hilir Seberang (KHS), Rabu (7/2/2024) pukul 09.00 WIB.

Rapat tersebut dipimpin oleh Camat Kuantan Hilir Seberang Zamri dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Danramil 07 Kuantan Hilir Kapten Inf Ardiasman, Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, Ketua Panwascam, anggota PPK dan PPS, serta peserta Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Kuantan Hilir Seberang.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan komitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024," ucap Zamri.

Zamri menegaskan pentingnya sinergi antarpihak terkait untuk mendukung kelancaran proses pemilu. Sementara itu, Danramil 07 Kuantan Hilir menyatakan kesiapan TNI-Polri dalam mengamankan Pemilu.

Sementara, Kapolsek Kuantan Hilir AKP Sutarja, juga menegaskan keterlibatan polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu.

"Diskusi dalam rapat menghasilkan kesimpulan bahwa alternatif TPS rawan banjir akan diatasi dengan Pemungutan Suara Susulan (PS Susulan), sementara distribusi logistik akan dilakukan sesuai dengan SOP dan aturan yang berlaku," AKP Sutarja, Kamis (8/2/2024).

Kehadiran Polsek Kuantan Hilir dalam rapat ini menunjukkan komitmen untuk aktif terlibat dalam menjaga kelancaran Pemilu 2024 serta mewujudkan suasana yang aman dan kondusif di wilayahnya.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index