Bhabinkamtibmas Sungai Batang Sambangi Warga Pasenggerahan Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Bhabinkamtibmas Sungai Batang Sambangi Warga Pasenggerahan Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024
Bhabinkamtibmas Desa Pasenggerahan Polsek Sungai Batang Aipda Deni Alfian, melaksanakan kegiatan sambang warga binaan.

Riauaktual.com - Sebagai bagian dari strategi untuk meningkatkan kemitraan antara Polri dan masyarakat serta mencegah gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Desa Pasenggerahan Polsek Sungai Batang Aipda Deni Alfian, melaksanakan kegiatan sambang warga binaan.

Aipda Deni Alfian melakukan sambang di Desa Pasenggerahan Kecamatan Sungai Batang Kabupaten Indragiri Hilir.

"Dalam kegiatan tersebut, kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga terkait persiapan menjelang Pemilu 2024," kata Aipda Deni, Kamis (8/2/2024).

Lebih lanjut, dikatakan Aipda Deni juga memberikan pesan agar warga tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang bisa mengganggu situasi kamtibmas, terutama saat memasuki tahapan Pemilu 2024.

"Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing," ungkap Aipda Deni.

Aipda Deni Alfian menekankan bahwa dalam setiap kegiatan sambang, pesan-pesan kamtibmas harus selalu disampaikan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu serentak Tahun 2024.

Kapolsek Sungai Batang, Iptu Hendri J SH menjelaskan, bahwa seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Batang secara rutin melaksanakan sambang ke warga binaannya menjelang Pemilu 2024.

"Tujuan utamanya adalah untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat serta mendengarkan masukan dan keluhan warga," jelas Iptu Hendri.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index