Sosialisasi Pemilu Damai, Kapolsek Kateman Salat Keliling Berjamaah

Sosialisasi Pemilu Damai, Kapolsek Kateman Salat Keliling Berjamaah
AKP Ermanto, melaksanakan salat keliling berjamaah sebagai bagian dari kegiatan sosialisasi Pemilu Damai.

Riauaktual.com - Setiap hari, personel Polsek Kateman dibawah pimpinan AKP Ermanto, melaksanakan salat keliling berjamaah sebagai bagian dari kegiatan sosialisasi Pemilu Damai.

Kegiatan salat keliling berjamaah dilakukan di Masjid Nurul Jannah Jalan Tunas Indah, Kelurahan Tagaraja, Kecamata Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir.

Setelah salat, AKP Ermanto, menyampaikan pesan tentang pentingnya Pemilu Damai dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata Langcang Kuning 2024.

"Pesan tersebut mencakup ajakan untuk ikut memilih, menjaga kamtibmas, serta memelihara persatuan dan kesatuan," kata AKP Ermanto, Kamis (8/2/2024).

Dalam penjelasannya, AKP Ermanto menyoroti pentingnya kegiatan Harkamtibmas menjelang Pemilu Pileg dan Pilpres. Polsek Kateman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah masjid, termasuk ajakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Upaya ini juga bertujuan untuk mengantisipasi masuknya paham radikal guna menjaga keamanan dan kondusivitas serta mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri," jelas AKP Ermanto.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index