Cooling System Polsek Teluk Belengkong Sosialisasi Pemilu Damai di Desa Tunggal Rahayu

Cooling System Polsek Teluk Belengkong Sosialisasi Pemilu Damai di Desa Tunggal Rahayu
Polsek Teluk Belengkong melaksanakan kegiatan Cooling System yang full aktif, melakukan sosialisasi di Desa Tunggal Rahayu, Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Riauaktual.com - Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyampaikan pesan tentang pentingnya Pemilu damai tahun 2024, Polsek Teluk Belengkong melaksanakan kegiatan Cooling System yang full aktif, melakukan sosialisasi di Desa Tunggal Rahayu, Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Bripka Afrizon, yang mewakili Kapolsek Teluk Belengkong, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk aktif dalam pesta demokrasi yang akan diadakan pada tanggal 14 Februari mendatang.

"Tujuan lainnya adalah mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat," kata Bripka Afrizon, Kamis (8/2/2024).

Dalam penjelasannya, Bripka Afrizon menekankan agar masyarakat tidak terpengaruh oleh berita hoax yang dapat menyebabkan perpecahan di antara sesama warga.

"Dengan pendekatan persuasif, mereka mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam memantau dan mengawasi pelaksanaan pemilu, serta tetap bijak dalam memilih informasi agar tidak menjadi bahan perdebatan di antara warga," jelas Bripka Afrizon.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index