Kapolsek Kempas Gelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Kapolsek Kempas Gelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, menggelar Apel Gabungan di Halaman Kantor Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (7/2/2024) pukul 15.30 WIB.

Riauajtual.com - Dalam rangka memastikan kesiapan pengamanan Pemilu 2024, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, menggelar Apel Gabungan di Halaman Kantor Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (7/2/2024) pukul 15.30 WIB.

Apel Gabungan dipimpin oleh Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, dengan tujuan mempersiapkan proses pengamanan Pemilu 2024 di Kecamatan Kempas agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai elemen Forkopimca, termasuk Kepolisian, TNI, Pemerintah Kecamatan, PPK, Panwascam, PPS, dan Linmas. Turut hadir pula Camat Kempas sdr. SUMITRO, S.E, Danramil 07 Tempuling diwakili oleh Babinsa Sertu Maihasan, Sekcam Kempas H Zakaria, Ketua PPK Kempas Jawardi, Ketua Panwascam Kempas diwakili Rano Suarno, Para Kanit Polsek Kempas, Lurah dan Kades Se-Kecamatan Kempas, PPS se-Kecamatan Kempas, Personil TNI - Polri Pengamanan TPS, dan Linmas.

"Bahwa Apel Gabungan ini sangat penting sebagai langkah awal dalam mempersiapkan segala hal yang diperlukan dalam pengamanan Pemilu 2024. Kesiapan maksimal kita diperlukan untuk menjaga stabilitas keamanan dan memastikan suksesnya penyelenggaraan Pemilu tahun 2024," ujarnya.
 

Selain itu, AKP Mardani juga menekankan pentingnya sinergi dan kerja sama antara personil yang ditunjuk untuk melakukan pengawalan dan pengamanan kotak suara. Mereka diharapkan bersinergi, saling mengenal satu sama lain, dan siap secara fisik maupun mental hingga pelaksanaan Pemilu selesai.

"Kami mengajak semua pihak untuk menjalin komunikasi, koordinasi, dan berkolaborasi serta berdoa agar Pemilu 2024 di Kecamatan Kempas dapat berjalan dengan aman, nyaman, damai, sejuk, dan kondusif," jelas AKP Mardani, Kamis (8/2/2024).

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index