Pastikan Kelancaran Pemilu 2024, Polsek Gaung Cek Pos Kamling di Desa Kuala Lahang

Pastikan Kelancaran Pemilu 2024, Polsek Gaung Cek Pos Kamling di Desa Kuala Lahang
Kapolsek Gaung Iptu Andrianto, melakukan sambang dan meninjau petugas ronda yang ada di Pos Kamling.

Riauaktual.com - Demi kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di Desa Kuala Lahang, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir,, Kapolsek Gaung Iptu Andrianto, melakukan sambang dan meninjau petugas ronda yang ada di Pos Kamling desa tersebut.

Iptu Andrianto menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan Desa Kuala Lahang dengan mengingatkan petugas untuk terus menjaga situasi kamtibmas.

"Bersama dengan Danramil, kami memastikan kinerja petugas pos kamling agar pelaksanaan pemilu di Desa Kuala Lahang dapat berjalan dengan aman, sejuk, dan damai," pungkas Iptu Andrianto, Kamis (8/2/2024).

Selain itu, Iptu Andrianto juga memberikan sedikit bantuan sembako sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada petugas jaga malam di pos kamling karena telah menjaga wilayah Desa Kuala Lahang.

"Kami juga mengajak petugas untuk terus meningkatkan keamanan wilayah tersebut dengan kerjasama dan kekompakan, sehingga diharapkan dapat menciptakan situasi pemilu yang aman, tertib, dan kondusif di Desa Kuala Lahang," jelas Iptu Andrianto.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index