Cooling System, Aiptu Syafrizal: Jaga Ketertiban Jelang Pemilu 2024 kepada Pemilik Warung di Gaung

Cooling System, Aiptu Syafrizal: Jaga Ketertiban Jelang Pemilu 2024 kepada Pemilik Warung di Gaung
Aiptu Syarizal Jufri untuk melakukan kunjungan terhadap masyarakat Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir.

Riauaktual.com - Dalam rangka menyambut Pemilu Damai 2024 melalui kegiatan Cooling System, Kapolsek Gaung Iptu Andrianto melalui Aiptu Syarizal Jufri untuk melakukan kunjungan terhadap masyarakat Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir.

Aiptu Syafrizal menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari sosialisasi dan imbauan untuk Pemilu Damai tahun 2024 serta mengajak warga Desa Simpang Gaung untuk menyukseskan pesta demokrasi di Kecamatan Gaung.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dengan kehadiran personel berseragam serta untuk menumbuhkan simpati dan kepercayaan terhadap upaya Polri dalam menjaga hukum dan kamtibmas," kata Aiptu Syafrizal, Kamis (8/2/2024).

Dalam pertemuan dengan pemilik warung, Aiptu Syafrizal mengingatkan untuk memantau aktivitas warga yang dapat mengganggu pelaksanaan Pemilu 2024.

"Warung sering menjadi tempat belanja dan perkumpulan warga, sehingga penting untuk memastikan keamanan dan ketertiban di sekitar warung," ujar Aiptu Syafrizal.

Aiptu Syafrizal juga menyampaikan kekhawatiran terhadap potensi penyebaran isu SARA dan berita hoax di lingkungan tersebut, sehingga perlu kerjasama dalam memantau dan mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban menjelang Pemilu 2024.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index