Cooling System, Polsek Gaung Berikan Imbauan ke Pedagang di Pasar Mingguan Desa Belantaraya

Cooling System, Polsek Gaung Berikan Imbauan ke Pedagang di Pasar Mingguan Desa Belantaraya
Aiptu Edy Syaputra Bangun, melaksanakan sambang dan patroli di Pasar Mingguan Desa Belantaraya, Kamis (8/2/2024).

Riauaktual.com - Dalam rangka menjaga keamanan wilayah Kecamatan Gaung menjelang pemilu 2024, Kapolsek Gaung Iptu Andrianto melalui Aiptu Edy Syaputra Bangun, melaksanakan sambang dan patroli di Pasar Mingguan Desa Belantaraya, Kamis (8/2/2024).

Aiptu Edy menjelaskan bahwa target kegiatan kali ini adalah pedagang pasar, masyarakat yang sedang berbelanja dan toko emas yang ada di Pasar Belantaraya.

"Menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di Belantaraya adalah tanggung jawab bersama. Untuk itu kami mengajak masyarakat dan pedagang menjaga situasi kamtibmas yang aman jelang Pemilu 2024," kata Aiptu Edy.

Dalam patroli di pasar mingguan tersebut, Aiptu Edy mengingatkan pemilik toko emas untuk meningkatkan kewaspadaan guna menghindari penipuan dan penggelapan dalam melakukan transaksi.

"Kami juga memberikan imbauan kepada para pengunjung agar berhati-hati dan menghindari pemakaian emas berlebihan untuk para perempuan guna terhindar dari tindak pidana," ulasnya.

Untuk mengantisipasi premanisme dan tindak pidana lainnya, Aiptu Edy mengingatkan para pedagang untuk selalu hati-hati dan melaporkan hal yang mencurigakan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Gaung.

"Serangkaian kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa aman masyarakat dari gangguan kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya," jelasnya.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index