Sambangi Masyarakat, Polsek Gaung Sosialisasi dan Imbauan Pemilu 2024 di Desa Pungkat

Sambangi Masyarakat, Polsek Gaung Sosialisasi dan Imbauan Pemilu 2024 di Desa Pungkat
Bhabinkamtibmas Desa Pungkat Aipda Denny Hidayat, melaksanakan kegiatan Cooling System dalam rangka upaya menciptakan Pemilu Damai pada tahun 2024.

Riauaktual.com - Bhabinkamtibmas Desa Pungkat Aipda Denny Hidayat, melaksanakan kegiatan Cooling System dalam rangka upaya menciptakan Pemilu Damai pada tahun 2024.

Kapolsek Gaung Iptu Andrianto SH, melalui Aipda Denny, memberikan imbauan dan pesan Pemilu Damai kepada masyarakat di Desa Pungkat, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Aipda Denny mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus menjaga situasi kamtibmas, Kamis (8/2/2024).

"Kita mengajak masyarakat turut serta mensukseskan Pemilu Damai 2024 tanpa isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian, dan isu SARA serta menggunakan hak pilih untuk kemajuan Indonesia," kata Aipda Denny.

Selain itu, Aipda Denny juga menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan demi terwujudnya Pemilu Damai 2024 di wilayah Kecamatan Gaung, dengan duduk bersama masyarakat tempatan sambil membahas tentang pemilu 2024.

"Semua ini sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dan cooling system dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang Pemilu 2024," ucapnya.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index