Kapolsek Kempas Sholat Subuh Keliling Berjamaah, Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Kapolsek Kempas Sholat Subuh Keliling Berjamaah, Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya
Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes bersama personilnya, mengadakan salat subuh berjamaah di Masjid Besar Nurul Huda, Kelurahan Harapan Tani, Kecamatan Kempas, Rabu (7/2/2024).

Riauaktual.com - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes bersama personilnya, mengadakan salat subuh berjamaah di Masjid Besar Nurul Huda, Kelurahan Harapan Tani, Kecamatan Kempas, Rabu (7/2/2024) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kegiatan salat subuh keliling berjamaah diselenggarakan AKP Mardani dan stafnya dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan tentang kamtibmas dan himbauan Pemilu Damai dalam rangka mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan segera dilaksanakan.

"Partisipasi dalam salat subuh keliling ini mencerminkan komitmen Polsek Kempas dalam menjaga keamanan dan kedamaian masyarakat serta memupuk persatuan dalam menyambut proses demokrasi Pemilu 2024 di wilayahnya," kata AKP Mardani.

AKP Mardani Tohenes menyampaikan pesan kamtibmas tentang pentingnya memelihara persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pemilu 2024. Beliau juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung Pemilu yang aman dan damai, serta bijaksana dalam menggunakan media sosial, agar tidak mudah terpengaruh oleh berita palsu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

"Marilah kita ciptakan Pemilu 2024 yang aman, nyaman, dan damai. Jangan mudah percaya dengan berita palsu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mari kita jaga hubungan sesama dengan menjaga silaturahmi, toleransi, dan saling menghargai," ungkap AKP Mardani.

AKP Mardani mengingatkan semua untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman, sejuk, dan kondusif di wilayah Polsek Kempas. Saya mengajak untuk menggunakan hak pilih pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 dan tidak golput.

"Dalam demokrasi, perbedaan pilihan adalah hal yang biasa, jangan biarkan hal tersebut menjadi sumber perpecahan atau permusuhan," tambahnya.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index