Polsek Perhentian Raja Sosialisasikan Pemilu 2024 di Desa Sialang Kumbang Melalui Cooling System

Polsek Perhentian Raja Sosialisasikan Pemilu 2024 di Desa Sialang Kumbang Melalui Cooling System
Bripka Suryatman Akbar, menyambangi Desa Sialang Kumbang, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Riau, menggunakan metode Cooling System.

Riauaktual.com - Dalam rangka meningkatkan pemahaman tentang Pemilu 2024, Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Rizki Masri melalui Bripka Suryatman Akbar, menyambangi Desa Sialang Kumbang, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Riau, menggunakan metode Cooling System.

Bripka Suryatman menyampaikan bahwa melalui pendekatan dialogis, mereka menghimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas.

"Dalam silaturahmi dengan tokoh masyarakat, kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dan tidak terpengaruh oleh berita hoaks," kata Bripka Suryatman, Rabu (7/2/2024).

Dia juga menjelaskan pengertian tentang pemilu damai kepada masyarakat, dengan harapan hal tersebut dapat menjadi acuan bagi mereka dalam menghadapi pesta demokrasi.

"Dengan tidak terpengaruh oleh isu SARA dan berita hoaks, kami yakin tingkat kedamaian Pemilu di Desa Sialang Kumbang akan terwujud sesuai harapan," tambahnya.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index