Imbauan Pemilu Damai, Bripka Ismail Ingatkan Warga Lubuk Sakat Tidak Terprovokasi oleh Isu Hoaks

Imbauan Pemilu Damai, Bripka Ismail Ingatkan Warga Lubuk Sakat Tidak Terprovokasi oleh Isu Hoaks
Bripka Ismail Marzuki, melakukan himbauan dan sosialisasi Pemilu 2024 kepada warga binaan di Desa Lubuk Sakat, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Riau.

Riauaktual.com - Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Rizki Masri melalui Bripka Ismail Marzuki, melakukan himbauan dan sosialisasi Pemilu 2024 kepada warga binaan di Desa Lubuk Sakat, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Riau.

Bripka Ismail Marzuki menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu atau informasi hoaks yang belum terverifikasi kebenarannya.

"Diharapkan agar warga tidak menyebarkan isu yang diperoleh dari media sosial tanpa memastikan kebenarannya, serta berhati-hati dalam menggunakan media sosial yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," ujar Bripka Ismail, Rabu (7/2/2024).

Selain itu, Bripka Ismail juga mengajak warga untuk memberikan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing.

"Kami juga mengingatkan masyarakat untuk melakukan pemilihan dengan bijak dan tanpa merendahkan partai politik lainnya," tambah Bripka Ismail.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index