Polsek Kempas Intensifkan Sambang Warga dan Imbau Datang ke TPS

Polsek Kempas Intensifkan Sambang Warga dan Imbau Datang ke TPS
Polsek Kempas mengintensifkan pemberian himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024, Rabu (7/02/2024).

Riauaktual.com - Jelang pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilu 2024, jajaran Polsek Kempas mengintensifkan pemberian himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Rabu, tanggal 14 Februari 2024, Rabu (7/02/2024).

Salah satu contoh kegiatan yang dilakukan adalah oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kempas Bripka Ade Putra, yang menyambangi karyawan bengkel Rio Motor di Desa Sungai Ara, Kecamatan Kempas, dan memberikan himbauan untuk menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024 yang akan segera digelar.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024, agar situasi tetap aman, nyaman, sejuk, dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas.

"Kami mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024. Dalam berdemokrasi, perbedaan pilihan adalah hal yang biasa, jangan biarkan hal tersebut menjadi penyebab perpecahan atau permusuhan," ungkap AKP Mardani.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Ade Putra menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax dan mendukung kinerja Polri dalam menjaga kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu yang aman dan damai, serta bijak menggunakan media sosial. Jangan mudah percaya berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. Mari kita ciptakan Pemilu 2024 yang aman, nyaman, dan damai," tambah AKP Mardani.

Lebih lanjut, AKP Mardani menyatakan bahwa dalam beberapa hari lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi Pemilu 2024, dimana pasti akan ada perbedaan pandangan dan pilihan di antara masyarakat.

"Oleh karena itu, jangan biarkan perbedaan tersebut menjadi sumber perpecahan di antara warga. Baik sebelum, pada saat, maupun setelah Pemilu, tetaplah jaga kerukunan, persatuan, dan kesatuan demi suksesnya Pemilu 2024," tutup AKP Mardani.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index