Polsek Enok Melibatkan Tokoh Pemuda dalam Sosialisasi dan Imbauan Sukseskan Pemilu 2024

Polsek Enok Melibatkan Tokoh Pemuda dalam Sosialisasi dan Imbauan Sukseskan Pemilu 2024
Kapolsek Enok, Iptu Cardi Edi Haryanto, bersama jajarannya terus menyampaikan himbauan dan pesan damai kepada seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Enok menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Riauaktual.com - Dalam rangka menciptakan Pemilu damai tahun 2024, Kapolsek Enok, Iptu Cardi Edi Haryanto, bersama jajarannya terus menyampaikan himbauan dan pesan damai kepada seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Enok menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam semangat Polri Persisi, Iptu Cardi Edi Haryanto menugaskan Bripka Tamta Wasul untuk terus aktif mengedukasi dan mengajak seluruh lapisan masyarakat, dengan melibatkan tokoh pemuda dalam sosialisasinya pada Rabu (7/2/2024).

"Bripka Tamta Wasul mengajak pemuda untuk turut serta dalam mensukseskan Pemilu Damai 2024, dengan menekankan pentingnya menghindari isu negatif, berita bohong (hoax), ujaran kebencian, dan isu SARA serta menggunakan hak pilih untuk kemajuan Indonesia," kata Bripka Tamta Wasul.

Dia menjelaskan bahwa langkah ini diambil untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024 di wilayah Kecamatan Enok, dengan duduk bersama tokoh pemuda setempat untuk membahas tentang Pemilu 2024.

"Semua ini dilakukan sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dan cooling system dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024," ucap Bripka Tamta.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index