Polsek Enok Sosialisasikan dan Himbau Pemilu 2024 di Desa Sei Lokan melalui Cooling System

Polsek Enok Sosialisasikan dan Himbau Pemilu 2024 di Desa Sei Lokan melalui Cooling System
Bripka Ronal, melakukan kegiatan Cooling System untuk menyampaikan sosialisasi dan himbauan terkait Pemilu 2024 di Desa Sei Lokan, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Riauaktual.com - Polsek Enok diwakili oleh Bripka Ronal, melakukan kegiatan Cooling System untuk menyampaikan sosialisasi dan himbauan terkait Pemilu 2024 di Desa Sei Lokan, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Melalui pendekatan dialogis, Bripka Ronal menghimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas, Rabu (7/2/2024).

"Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mengingatkan mereka untuk tidak terpengaruh oleh berita hoax," kata Bripka Ronal.

Bripka Ronal secara seksama menjelaskan kepada masyarakat mengenai makna pemilu yang damai, sehingga dapat menjadi pedoman bagi mereka dalam menghadapi pesta demokrasi.

"Dengan tidak terpengaruh oleh isu SARA dan berita hoax, kami yakin tingkat kedamaian Pemilu di Desa Sei Lokan akan terjaga sesuai dengan harapan," pungkasnya.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index