Polsek Sungai Batang Intensifkan Kegiatan Cooling System Mendekati Pemilu 2024

Polsek Sungai Batang Intensifkan Kegiatan Cooling System Mendekati Pemilu 2024
Polsek Sungai Batang semakin gencar melaksanakan kegiatan Cooling System mendekati Pemilu, dengan melakukan silaturahmi dan tatap muka bersama masyarakat di Pasar Benteng, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (7/2/2024).

Riauaktual.com - Polsek Sungai Batang semakin gencar melaksanakan kegiatan Cooling System mendekati Pemilu, dengan melakukan silaturahmi dan tatap muka bersama masyarakat di Pasar Benteng, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (7/2/2024).

Kapolsek Sungai Batang Iptu Hendri J SH, menyampaikan bahwa kegiatan Cooling System terus dilakukan untuk mewujudkan Pemilu yang damai sesuai arahan Kapolres Indragiri Hilir.

"Kami meminta dukungan dan kerjasama masyarakat dalam menjaga kamtibmas selama Pemilu berlangsung," katanya.

Selain itu, Iptu Hendri juga menyampaikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak suara pada Pemilu 2024 dan menghindari golongan putih (Golput).

"Saat Pemilu tanggal 14 Februari 2024, gunakan hak suara kita untuk memilih. Jangan sampai golongan putih," ungkapnya.

Iptu Hendri juga menegaskan pentingnya menjaga kerukunan di antara masyarakat, meskipun terdapat perbedaan pilihan politik.

"Jangan biarkan perbedaan pilihan politik memecah belah kita dengan keluarga, rekan kerja, atau teman. Kita harus tetap menjaga kerukunan," tutupnya.

Diharapkan dengan kegiatan ini, situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Sungai Batang tetap kondusif sesuai harapan.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index