Polsek Teluk Belengkong Sosialisasikan Pemilu 2024 di Desa Gembaran

Polsek Teluk Belengkong Sosialisasikan Pemilu 2024 di Desa Gembaran
Bripka Hardi, menyambangi Desa Gembaran di Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, untuk melakukan sosialisasi tentang Pemilu 2024 melalui Cooling System.

Riauajtual.com - Polsek Teluk Belengkong melalui Bripka Hardi, menyambangi Desa Gembaran di Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, untuk melakukan sosialisasi tentang Pemilu 2024 melalui Cooling System.

Bripka Hardi menjelaskan bahwa dengan pendekatan dialogis, mereka berusaha menghimbau masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas, Rabu (7/2/2024).

"Sambil menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat, kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas. Kami juga mengingatkan mereka untuk tidak terpengaruh oleh berita hoax," ungkap Bripka Hardi.

Dia juga secara seksama menjelaskan kepada masyarakat mengenai makna pemilu yang damai, sehingga dapat menjadi pedoman bagi mereka dalam menghadapi pesta demokrasi.

"Dengan tidak terpengaruh oleh isu SARA dan berita hoax, kami yakin tingkat kedamaian Pemilu di Desa Gembaran akan terjaga sesuai dengan harapan," tambahnya.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index