Polsek Teluk Belengkong dan Forkopimcam Pastikan Keamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

Polsek Teluk Belengkong dan Forkopimcam Pastikan Keamanan Gudang Logistik Pemilu 2024
Polsek Teluk Belengkong, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), melakukan pengecekan keamanan gudang logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Riauaktual.com - Polsek Teluk Belengkong, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), melakukan pengecekan keamanan gudang logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Kapolsek Teluk Belengkong Ipda A Awang menjelaskan, bahwa pengecekan dilakukan untuk memastikan distribusi logistik Pemilu ke PPK berjalan aman dan keadaan gudang logistik tetap terjaga.

"Saat ini, KPU Kabupaten Indragiri Hilir sedang melakukan pengepakan logistik yang akan didistribusikan ke setiap PPK di Kabupaten INHIL, termasuk ke Kecamatan Teluk Belengkong," ungkap Ipda Awang, Rabu (7/2/2024).

Ipda Awang juga mengingatkan PPK untuk menyiapkan alas yang tepat untuk logistik karena kotak suara terbuat dari karton. Dia menyarankan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk memastikan keamanan logistik.

"Kondisi cuaca yang tidak dapat diprediksi dapat menjadi masalah, terutama jika hujan turun. Oleh karena itu, penting untuk mencegah kotak suara dari kelembaban," tambah Ipda Awang.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index