Polsek Teluk Belengkong Ajak Tokoh Masyarakat Bersama Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Polsek Teluk Belengkong Ajak Tokoh Masyarakat Bersama Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024
Polsek Teluk Belengkong terus melakukan upaya dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 dengan melaksanakan kegiatan cooling system.

Riauaktual.com - Polsek Teluk Belengkong terus melakukan upaya dalam menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 dengan melaksanakan kegiatan cooling system.

Kapolsek Teluk Belengkong Ipda A Awang melalui Aipda Adi Anwar, duduk bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya cooling system untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pelaksanaan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada bulan Februari," kata Aipda Adi, Rabu (7/2/2024).

Pemilu 2024 dipandang sebagai langkah bersama menuju Indonesia yang lebih baik, dikatakan Aipda Adi. Oleh karena itu, masyarakat diimbau untuk meriahkan Pemilu tersebut sambil tetap menjaga situasi kamtibmas.

"Kami juga mengajak warga untuk tidak terpengaruh oleh isu SARA dan berita hoaks, yang dapat memicu perselisihan antarsesama dan mengganggu ketertiban selama masa pemilu," ujar Aipda Adi.

Aipda Adi menekankan pentingnya kerjasama dan dukungan warga dalam membantu TNI/Polri menjaga situasi kamtibmas, serta mengingatkan mereka agar tidak terpengaruh oleh berita hoaks dan isu SARA.

"Dengan demikian, diharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan damai, mencerminkan kedewasaan dan kematangan politik masyarakat Indonesia," jelas Aipda Adi.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index