Polsek Teluk Belengkong Duduk Bersama Masyarakat Sampaikan Imbauan Pemilu 2024

Polsek Teluk Belengkong Duduk Bersama Masyarakat Sampaikan Imbauan Pemilu 2024
Polsek Teluk Belengkong melakukan kegiatan cooling system dengan duduk bersama masyarakat untuk menyampaikan imbauan menjelang Pemilu 2024.

Riauaktual.com - Polsek Teluk Belengkong melakukan kegiatan cooling system dengan duduk bersama masyarakat untuk menyampaikan imbauan menjelang Pemilu 2024.

Kapolsek Teluk Belengkong Ipda A Awang melaui Aiptu F Nainggolan, menjalankan kegiatan ini saat berkunjung ke salah satu rumah warga dengan tujuan mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban menjelang Pemilu 2024.

"Kegiatan ini merupakan langkah dalam menjaga ketertiban menyambut Pemilu yang akan dilaksanakan pada bulan Februari," kata Aiptu F Nainggolan, Rabu (7/2/2024).

Dalam kunjungannya, Aiptu F Nainggolan menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan mengingatkan agar selalu menjaga ketertiban dengan tidak terprovokasi atau menjadi provokator dalam hal politik pemilu 2024.

"Kami juga berharap agar masyarakat dapat berkoordinasi dengan anggota Polsek Teluk Belengkong dalam menjaga kelancaran Pemilu 2024. Kami menekankan pentingnya dukungan masyarakat terhadap TNI-Polri dalam mensukseskan pemilu tersebut," jelas Aiptu F Nainggolan.

Aiptu Nainggolan mengingatkan masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh isu hoaks dan SARA yang dapat menyebabkan perpecahan antarsesama. Ia menyerukan sikap toleransi terhadap perbedaan pendapat mengenai partai politik, yang tidak seharusnya menjadi bahan pertikaian atau perdebatan di antara masyarakat.

"Dengan demikian, diharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan damai dan tertib, serta mencerminkan kedewasaan politik masyarakat Indonesia," ungkap Aiptu Naninggolan.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index