Polsek Teluk Belengkong Lakukan Patroli untuk Menjaga Kedamaian Jelang Pemilu 2024

Polsek Teluk Belengkong Lakukan Patroli untuk Menjaga Kedamaian Jelang Pemilu 2024
Aiptu F Nainggolan sebagai Kanit Binmas Polsek Teluk Belengkong, menjalankan sistem pendinginan (cooling system) dengan mengunjungi masyarakat Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Riauaktual.com - Polsek Teluk Belengkong telah melaksanakan patroli sebagai bagian dari upaya menjaga situasi aman menjelang Pemilu 2024. Aiptu F Nainggolan sebagai Kanit Binmas Polsek Teluk Belengkong, menjalankan sistem pendinginan (cooling system) dengan mengunjungi masyarakat Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

Kapolsek Teluk Belengkong Ipda A Awang menjelaskan, bahwa langkah ini adalah bentuk partisipasi Polri dalam mencegah gangguan kamtibmas menjelang Pemilu.

"Masyarakat diimbau untuk tidak terpengaruh oleh berita hoaks yang dapat memicu perpecahan antarwarga, karena keberhasilan pemilu damai bergantung pada keterlibatan dan ketertiban masyarakat," kata Ipda Awang, Rabu (7/2/2024).

Aiptu F Nainggolan menambahkan bahwa upaya menjaga dan mengajak masyarakat untuk menyukseskan pemilu dilakukan melalui pendekatan yang proaktif, dengan cara melakukan kunjungan dan bersilaturahmi.

"Kami juga berharap kehadiran anggota Polsek Teluk Belengkong dapat memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat. Diharapkan dengan dukungan masyarakat, TNI/Polri dapat bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024," jelas Aiptu F Nainggolan.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index