Bhabinkamtibmas Desa Gembaran Lakukan Imbauan dan Sosialisasi Pemilu Damai 2024

Bhabinkamtibmas Desa Gembaran Lakukan Imbauan dan Sosialisasi Pemilu Damai 2024
Bhabinkamtibmas Desa Gembaran Bripka Hardi, melaksanakan imbauan dan sosialisasi sebagai bagian dari persiapan menyambut Pemilu Damai 2024.

Riauaktual.com - Bhabinkamtibmas Desa Gembaran Bripka Hardi, melaksanakan imbauan dan sosialisasi sebagai bagian dari persiapan menyambut Pemilu Damai 2024.

Kegiatan ini dilakukan dengan duduk bersama masyarakat di Gang Semenisasi, Desa Gembaran, Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, pada Rabu, 07 Februari 2024.

Bripka Hardi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pendekatan dengan masyarakat melalui sistem pendinginan (cooling system), serta mengajak mereka untuk turut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024.

"Kami menyampaikan harapan agar kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi, mengingat waktu Pemilu 2024 semakin dekat," kata Bripka Hardi.

Dalam diskusi yang berlangsung, Bripka Hardi menyoroti isu yang saat ini marak beredar di media sosial dan televisi, yakni berita hoaks. Ia menekankan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dan terprovokasi oleh berita hoaks, yang dapat menimbulkan perpecahan di antara sesama.

"Upaya ini dilakukan dalam rangka menjaga kedamaian dan ketertiban selama proses Pemilu 2024 serta mewujudkan partisipasi masyarakat yang cerdas dan bertanggung jawab dalam berdemokrasi," jelas Bripka Hardi.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index