Polsek Panipahan Pererat Hubungan dengan Masyarakat dan Jamaah Masjid Nurul Iman

Polsek Panipahan Pererat Hubungan dengan Masyarakat dan Jamaah Masjid Nurul Iman
Polsek Panipahan Mempererat Hubungan dengan Masyarakat

Riauaktual.com - Polsek Panipahan mengadakan kunjungan ke Masjid Nurul Iman di Jalan Bakti, Kelurahan Panipahan Kota, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolsek Panipahan, AKP. Heppy Yendri, dalam kesempatan tersebut mengajak masyarakat dan jamaah untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kami menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat serta jamaah Masjid Nurul Iman untuk bersama-sama menjaga serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Polsek Panipahan siap memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada seluruh warga dalam rangka mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024," kata Kapolsek Heppy Yendri, Rabu (07/02/2024),

Selain itu, Kapolsek menekankan pentingnya kesadaran masyarakat dalam menanggapi informasi yang berkembang terkait Pemilu.

"Kami juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh informasi yang belum tentu kebenarannya, terutama informasi hoaks yang dapat memicu konflik. Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan kedamaian dalam proses demokrasi ini," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga menjadi ajang untuk memperkuat hubungan emosional antara Polsek Panipahan dengan masyarakat setempat. Dengan adanya kerjasama yang baik dan komunikasi yang terbuka, diharapkan tercipta situasi yang kondusif dan aman selama pelaksanaan Pemilu 2024.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index