Kapolsek Teluk Belengkong Berikan Imbauan dan Sosialisasi Pemilu 2024

Kapolsek Teluk Belengkong Berikan Imbauan dan Sosialisasi Pemilu 2024
Kapolsek Teluk Belengkong Ipda A Awang, melaksanakan kegiatan Cooling System Sambang Dan Silahturahmi dengan warga Kecamatan Teluk Belengkong, Rabu (7/2/2024).

Riauaktual.com - Dalam rangka menciptakan suasana yang damai menjelang Pemilu tahun 2024, Kapolsek Teluk Belengkong Ipda A Awang, melaksanakan kegiatan Cooling System Sambang Dan Silahturahmi dengan warga Kecamatan Teluk Belengkong, Rabu (7/2/2024).

Ipda Awang menjelaskan bahwa kegiatan himbauan dan sosialisasi tentang Pemilu damai 2024 dilaksanakan bersama masyarakat Kecamatan Teluk Belengkong, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

"Dalam penyampaian kepada warga Kelurahan Teluk Belengkong, kami menekankan tentang bahayanya edukasi terkait berita hoax serta provokatif yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan masyarakat," kata Ipda Awang.

Dikatakan Ipda Awang, upaya tersebut juga bertujuan agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam menyukseskan Pesta Demokrasi yang akan berlangsung pada bulan Februari mendatang.

"Kami menegaskan bahwa kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Kami juga berharap agar masyarakat mau bersama-sama memeriahkan Pesta Demokrasi tahun 2024," jelas Ipda Awang.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index