Imbauan dan Sosialisasi Pemilu 2024 oleh Polsek Tanah Merah

Imbauan dan Sosialisasi Pemilu 2024 oleh Polsek Tanah Merah
Bhabinkamtibmas Desa Sungai Laut, Bripka Ade Mendra, melaksanakan kegiatan Cooling System Sambang dan Silahturahmi dengan warga pada Rabu, 07 Februari 2024.

Riauaktual.com - Dalam upaya menciptakan suasana yang damai menjelang Pemilu tahun 2024, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Laut, Bripka Ade Mendra, melaksanakan kegiatan Cooling System Sambang dan Silahturahmi dengan warga pada Rabu, 07 Februari 2024.

"Kami menjelaskan bahwa kegiatan himbauan dan sosialisasi tentang Pemilu damai 2024 dilaksanakan bersama masyarakat Desa Sungai Laut, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau," ujar Bripka Ade.

Dalam penyampaian kepada warga Desa Sungai Laut, Bripka Ade menekankan tentang bahayanya edukasi terkait berita hoax serta provokatif yang dapat mengganggu persatuan dan kesatuan masyarakat.

"Upaya tersebut juga bertujuan agar masyarakat, khususnya Desa Sungai Laut, dapat berpartisipasi dalam mensukseskan Pesta Demokrasi yang akan berlangsung pada bulan Februari mendatang," kata Bripka Ade, Rabu (7/2/2024).

Bripka Ade juga menekankan bahwa kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Selain itu, ia berharap agar masyarakat mau bersama-sama memeriahkan Pesta Demokrasi tahun 2024.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index