Cooling System Polsek Mandah, KRYD untuk Meningkatkan Keamanan

Cooling System Polsek Mandah, KRYD untuk Meningkatkan Keamanan
Kapolsek Mandah AKP Ronny Reudunsah, melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan tujuan meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, terutama pada malam hari.

Riauaktual.com - Kapolsek Mandah AKP Ronny Reudunsah, melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan tujuan meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, terutama pada malam hari.

AKP Ronny menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir tindak pidana 3C (Curas, Curat, Curanmor), peredaran miras, narkoba, dan praktik premanisme di wilayah hukum Polsek Mandah.

"Fokusnya adalah Kecamatan Mandah agar menciptakan situasi keamanan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, serta meminimalisir kegiatan yang dapat menimbulkan keramaian," kata AKP Ronny, Rabu (7/2/2024).

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam Pemilu 2024 dengan harapan situasi yang aman akan memungkinkan masyarakat untuk melaksanakan pemilu dengan aman dan damai.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index