Bripka Iwan Sosialisasikan Pemilu Damai 2024 dan Anti Hoax kepada Masyarakat Gaung

Bripka Iwan Sosialisasikan Pemilu Damai 2024 dan Anti Hoax kepada Masyarakat Gaung
Personel Polsek Gaung Bripka Iwan Riyadi, melaksanakan kegiatan cooling system dalam rangka menciptakan pemilu damai kepada masyarakat di Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir.

Riauaktual.com - Personel Polsek Gaung Bripka Iwan Riyadi, melaksanakan kegiatan cooling system dalam rangka menciptakan pemilu damai kepada masyarakat di Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir.

"Dalam upaya tersebut, kami menyampaikan pesan penting kepada masyarakat terkait Pemilu Damai 2024," pungkas Bripka Iwan meneruskan pesan Kapolsek Gaung Iptu Andrianto kepada masyarakat, Rabu (7/2/2024).

Dalam kegiatan cooling system Pemilu Damai 2024, Bripka Iwan mengimbau masyarakat agar tidak mudah terpancing oleh informasi yang salah atau hoax.

"Hal ini penting untuk memastikan bahwa masyarakat mendapatkan informasi yang akurat dan dapat dipercaya menjelang Pemilu 2024," kata Bripka Iwan.

Selain itu, Bripka Iwan juga menekankan pentingnya untuk tidak terpancing dengan isu sara yang dapat memecah belah masyarakat.

"Dalam rangka menciptakan Pemilu Damai 2024, kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan informasi yang salah atau hoax," ujar Bripka Iwan.

Bripka Iwan pun mengajak bersama-sama memastikan bahwa informasi yang diterima adalah akurat dan dapat dipercaya.

"Selain itu, mari juga kita hindari terpancing dengan isu sara yang dapat memecah belah masyarakat," ungkap Bripka Iwan Riyadi.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index