Polres Kuansing Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 Usai Salat Maghrib dan Isya Berjamaah

Polres Kuansing Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024 Usai Salat Maghrib dan Isya Berjamaah
Jajaran Polres Kuansing melakukan salat maghrib dan isya berjamaah di Masjid Al Furqan Sungai Jering Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Riauaktual.com - Jajaran Polres Kuansing melakukan salat maghrib dan isya berjamaah di Masjid Al Furqan Sungai Jering Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Usai salat, Kapolres Kuantan Singingi AKBP Pangucap Priyo Soegito melalui Kabag Ren Polres Kuansing AKP Akmal dan personel menyampaikan pesan agar masyarakat ikut menyukseskan Pemilu 2024, Sabtu (27/1/2024).

"Kegiatan ini bertujuan tidak hanya sebagai ibadah, tetapi juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan Polri," kata AKP Akmal, Minggu (28/1/2024), dalam kesempatan tersebut, AKP Akmal menyampaikan pesan terkait Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

AKP Akmal menjelaskan, bahwa kegiatan salat maghrib dan isya berjamaah ini merupakan bagian dari upaya menjaga Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024.
 

"Diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri, memberikan rasa aman atas kehadiran Polri, selain itu menyampaikan himbauan sama-sama menjaga suasana Kamtibmas dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata OMB Langcang Kuning Polres Kuansing," ungkap AKP Akmal.

Selain pesan keamanan, AKP Akmal juga mengimbau masyarakat berperan serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Salat maghrib dan isya berjamaah tidak hanya sebagai ibadah, tetapi juga menjadi sarana menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan antara personel Polres Kuansing dengan masyarakat setempat. Dengan kehadiran petugas kepolisian dalam sholat berjamaah, diharapkan dapat menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas sehingga situasi keamanan terjaga dan terkendali," jelas AKP Akmal.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index