Cooling System Pemilu Damai 2024

Salat Subuh Berjamaah di Masjid Al Muhajirin dan Jumat Curhat, Ini Pesan Kapolres Kuansing

Salat Subuh Berjamaah di Masjid Al Muhajirin dan Jumat Curhat, Ini Pesan Kapolres Kuansing
Kapolres Kuantan Singingi menyampaikan pesan Pemilu Damai 2024 kepada jamaah masjid usai salat subuh berjamaah, Jumat (26/1/2024).

Riauaktual.com - Polres Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan kegiatan Safati Salat Subuh berjamaah dan Jumat Curhat sebagai upaya untuk menambah keimanan personil, mempererat silaturahim, dan mengelola dinamika kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Pangucap Priyo Soegito, menyampaikan pesan kamtibmas usai kegiatan salat subuh berjamaah di Masjid Al Muhajirin Kota Teluk Kuantan.

"Kita menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah, terutama dalam menghadapi potensi gangguan kamtibmas seperti pencurian motor, penyalahgunaan narkoba, dan tawuran," kata AKBP Panguncap, Jumat (26/1/2024).

AKBP Pangucap Priyo Soegito juga mengingatkan masyarakat untuk mengantisipasi isu-isu terkait SARA, ujaran kebencian, dan berita hoax menjelang Pemilu 2024.

"Meskipun perbedaan pilihan politik ada, ia menekankan pentingnya menjaga persatuan, kesatuan, kebersamaan, dan solidaritas diantara warga," ujar AKBP Panguncap.

Dalam interaksi dengan masyarakat, AKBP Panguncap juga mendengarkan keluhan dan curhatan dari para jamaah yang hadir, juga serius merespons setiap masukan.

"Pengurus Masjid Al Muhajirin mengucapkan terima kasih atas program sholat berjamaah dan berharap agar kepolisian dapat melakukan patroli pada malam hari untuk mengatasi masalah knalpot brong yang masih banyak digunakan oleh pemuda," jelas AKBP Panguncap.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index