Imbau Pemilu Damai, Polsek Tapung Hilir Anak Warga Jaga Kamtibmas

Imbau Pemilu Damai, Polsek Tapung Hilir Anak Warga Jaga Kamtibmas
Imbau Pemilu Damai, Polsek Tapung Hilir Anak Warga Jaga Kamtibmas

Riauaktual.com - Pada Rabu, 24 Januari 2024, pukul 09:30 WIB, Kapolsek Tapung Hilir AKP Jurfredi, bersama Bhabinkamtibmas Aipda Ferry Monika, dari Desa Kota Bangun dan Desa Cinta Damai terus menggelar kegiatan cooling system sebagai bagian dari himbauan Pemilu damai 2024.

Aipda Ferry Monika, memberikan imbauan kepada warga Desa Kota Bangun, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar untuk menjaga Kamtibmas.

"Iimbauan tersebut mencakup ajakan untuk menjaga Kamtibmas, menciptakan suasana Pemilu yang aman dan damai, serta menghindari penyebaran berita hoax dan ujaran kebencian," ungkap Jurfredi.

Selain itu warga diminta untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan meskipun berbeda pilihan politik.

"Aipda Ferry Monika, juga menegaskan larangan mengasut dan menjelek-jelekan caleg, calon presiden, dan wakil presiden," tuturnya lagi.

AKP Jurfredi, menekankan pentingnya tidak terpancing oleh berita hoax serta tidak menyebarkannya karena dapat merusak kondisi lingkungan masyarakat.

"Selain itu, warga diundang untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing-masing. polsek Tapung Hilir mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjadikan Pemilu 2024 sukses," pungkas Jurfredi.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index